Tempat Wisata Terbaik Di Indonesia

Bagi anda yang suka berwisata atau yang akan menjumpai hari liburan, disini akan di ulas mengenai tempat wisata terbaik di Indonesia.  Indonesia kaya akan keindahan laut dan juga pegunungan serta pesona alam budayanya yang sangat beragam. Jika anda memiliki waktu berlibur sebaiknya anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan banyak uang untuk berlibur di luar negeri. Anda akan terpesona, bahwa wisata Indonesia sangat indah dan unik jika di banding dengan wisata luar negeri. Berbagai tempat wisata di Indonesia ini juga mampu menarik para wisatawan dari luar negeri maupun dari dalam negeri untuk berkunjung menikmati keindahan wisata terbaik di Indonesia.

RAGAM TEMPAT WISATA TERBAIK DI INDONESIA

Tempat wisata terbaik di Indonesia yang pertama yaitu Raja Ampat di Papua. Anda akan sangat ketagihan keindahan bawah lautnya yang hampir semua jenis spesies ikan di berbagai dunia ada di laut ini. Tempat ini juga menyediakan penginapan bagi anda yang ingin lebih lama menikmati keindahan laut raja ampat ini.
Raja Ampat Papua
Wisata lainnya yaitu terdapat di Pulau Bali. Semua pasti sudah tahu mengapa pulau Bali di katakan sebagai wisata terbaik di Indonesia. Seluruh dunia sudah mengakui bahwa pulau Bali ini adalah surga bagi wisatawan yang mengunjunginya. Ada wisata pantai Kuta, wisata Tanah Lot, wisata Ubud, wisata Bedugul dan masih banyak lagi wisata yang terdapat di pulau Bali ini.
Bedugul Bali

Laut Bunaken juga merupakan wisata yang terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak terkenal, keindahan terumbu karang yang luar biasa ini membuat pecinta diving ingin berkunjung ke tempat ini. Segala jenis ikan yang ada di laut ini juga terlihat sangat menarik dan indah menggemaskan. Di Yogyakarta juga terdapat wisata candi Prambanan, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Kota ini dijuluki sebagai kota pelajar yang terkenal di Indonesia. Ada juga tempat yang terkenal dan sering di kunjungi yaitu Malioboro, anda dapat merasakan berbagai kuliner di tempat ini. Malioboro juga disebut sebagai pusat oleh-oleh jogja karena disepanjang jalan ini dipenuhi dengan tempat-tempat perbelanjaan yang bisa dibilang sangat lengkap.
Keraton Yogyakarta
Pulau Lombok yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini memiliki wisata yang bernama Senggigi, yaitu wisata yang memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan. Selain itu juga ada wisata pulau Gili yang di penuhi dengan pasir putih. Kemudian wisata di Jawa Timur yang terbaik yaitu Gunung Bromo. Gunung ini terletak di taman nasional pada tengger semeru. Bagi anda yang hobi mendaki, di sinilah tempat pendakian yang sangat mempesona. Ada pula Pulau Komodo, yaitu wisata yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini. Pulau ini di kenal karena terdapatnya hewan Komodo yang dinobatkan sebagai keajaiban dunia.
Gunung Bromo Jawa Timur
Itulah beberapa tempat wisata terbaik di Indonesia yang dapat gue sampaikan. Masih banyak lagi tempat wisata terbaik yang di miliki Indonesia seperti Danau Toba yang terdapat di Sumatera Utara dan Wakatobi yang terletak di Sulawesi Tenggara dan juga Toraja yang terdapat di Tanah Toraja. Anda dapat menghabiskan hari libur dengan berkeliling ke berbagai provinsi dan wilayah di Indonesia. Nikmati hari libur anda bersama pesona wisata yang menakjubkan di Indonesia. Jika berkunjung ke tempat wisata atau dimanapun berada jangan lupa buang sampah ke tempatnya dan jangan corat-coret yang tidak bermanfaat bagi orang lain bro. Tempat wisata di indonesia ini indah bro jangan sampe kalian ketinggalan buat menikmatinya. Bulan puasa jangan pada males-malesan buat liburan, harus tetap semangat dan melestarikannya ya gaes…
Previous
Next Post »