5 Artis Yang Paling Banyak Tidak Di Sukai Masyarakat Indonesia

Benar adanya jika orang bilang kehidupan layaknya roda yang berputar. Kadang berada di atas dan ada saatnya pula kita berada di bawah. Begitu pula dengan kehidupan para artis yang juga terus berputar.
Dulu menjadi artis idola yang disanjung-sanjung, namun saat ini para artis berikut harus dihadapkan dengan pedasnya komentar haters.
1. Marshanda
Bagi penggila sinteron tahun 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan sinteron Bidadari dengan Marshanda sebagai pemeran utamanya. Marshanda atau yang akrab dengan sapaan Caca menjadi terkenal lewat perannya sebagai Lala yang begitu lekat dengannya dan membuatnya menjadi artis idola.
marshanda
Namun, semenjak tampil lepas hijab dalam video monolog The Unspoken Letter to God, artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini jadi bulan-bulanan haters. Apalagi, Caca memang mengubah total penampilannya dari dulunya berhijab dan sekarang sering pamer body seksi.
2. Risty Tagor
Wajah Risty Tagor memang kerap mewarnai dunia hiburan tanah air. Apalagi, setelah mengubah penampilannya menjadi tertutup dengan mengenakan hijab syari, banyak orang yang mengaku terinspirasi oleh Risty Tagor. Terutama kaum perempuan yang ngefans dengan penampilan Risty Tagor yang modis abis.
risty tagor
Akan tetapi, prahara rumah tangganya dengan Stuart Collin yang belakangan ini jadi trending topic membuat Risty harus berhadapan dengan haters. Banyak orang yang mengaku dulunya ngefans berubah jadi benci lantaran keputusan Risty menggugat cerai suami.
3. Jessica Iskandar
Demikian halnya dengan aktris cantik Jessica Iskandar yang memukau penonton lewat perannya dalam film Dealova. Pernikahannya dengan bangsawan Jerman, Ludwig Franz Willibald telah mengubah beberapa orang menjadi haters yang selalu menghujaninya dengan kritikan pedas.
jessica iskandar
Begitu pula dengan keputusan Jessica untuk menyembunyikan identitas baby El yang berujung dengan bullying. Sudah berjuang sendiri membesarkan sang buah hati, namun Jessica Iskandar masih saja dibully haters.
4. Luna Maya
Sementara itu, aktris dan model cantik Luna Maya yang kala itu tengah berada di puncak karir dihadapkan dengan video skandal dirinya dan Ariel Noah yang menyebar luas di internet. Karena video yang berdurasi beberapa menit tersebut, Luna sempat mengalami masa tersulit dan berada dalam keterpurukan hingga akhirnya kembali bangkit.
luna maya
Luna Maya sudah move on, namun beberapa orang masih terngiang dengan video skandal yang juga melibatkan Cut Tari tersebut. Bahkan ketika ia mengunggah foto mesra dengan pacar barunya, masih ada aja pihak yang menyangkutpautkan dengan masa suram Luna.
5. Ayu Ting Ting
Pedangdut cantik Ayu Ting Ting mulai terkenal lewat single Alamat Palsu yang sangat fenomenal. Dalam waktu sekejap, pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut sukses menjaring popularitas hingga membuatnya berada di puncak karir.
ayu ting ting
Namun perjalanan karir Ayu Ting Ting tidaklah mulus. Kisah cintanya dengan aktor India tampan Shaheer Sheikh disambut negatif oleh sebagian orang yang menyebut diri mereka haters. Alhasil, akun instagram Ayu Ting Ting juga kerap ramai dengan komentar dan kritikan pedas haters.
Yup, roda kehidupan memang akan terus berputar. Dan itulah tadi beberapa artis Indonesia yang kini dikelilingi haters.
Previous
Next Post »